Demi Lovato Overdosis, Sang Penari Latar Di-bully

Liputan6.com, Los Angeles – Sudah hampir satu minggu penyanyi Demi Lovato dirawat di rumah sakit karena overdosis. Warganet pun menghaturkan doa dan harapan agar pelantun “Skyscraper” ini segera kembali pulih.

Hanya saja, tak sedikit orang yang justru memperkeruh suasana ini. Penari latar Demi Lovato, Dani Vitale, jadi salah satu korbannya.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Selasa (31/7/2018), sang penari latar justru di-bully warganet usai berita overdosis ini terkuak.

Saking parahnya, penari latar yang juga merupakan teman baik Demi Lovato ini meminta agar tak ada spekulasi negatif atas peristiwa ini.

“Seperti kalian semua, aku hanya punya cinta di hatiku untuk Demi. Tak perlu ada hal negatif untuk orang-orang yang peduli pada Demi pada waktu ini,” tulis sang penari latar tersebut.

Denada kini tengah fokus menjalani proses pengobatan putri semata wayangnya, Shakira Aurum. Shakira didiagnosa menderita Leukimia dan sudah 2 bulan menjalani perawatan di Singapura. Dena tidak pernah menitikkan air matanya

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional