Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 7 Agustus 2018: Rangga Serba Salah

Liputan6.com, Jakarta Malam ini, sinetron Orang Ketiga bercerita tentang Aris dan Afifah ngobrol. Afifah tanya kok tumben Aris datang nggak nelepon dulu? Aris akhirnya cerita soal Rossy. Yang hancur karena korban ortunya cerai. Tapi Afifah yakinkan Aris, Kiara nggak akan jadi seperti itu. Aris juga bilang dia yakin, karena Afifah ibu yang baik.

Aris belum cerita soal Yuni ke Afifah baru mau. Saat Kiara malah keluar dan bilang masakan sudah jadi… Jreng! Tapi kiara kaget lihat Rangga. Afifah-Aris jadi lihat Rangga. Mereka bertiga jadi bertatapan serba salah. Kiara malah minta Rangga pergi karena dia masak buat papa mamanya aja… ga masak buat om rangga… deg!

Orang Ketiga, malam ini, diceritakan Rangga jadi serba salah. Pedih banget. Aris dan Afifah juga serba salah. Aris tetap minta Kiara ajak Rangga. Tapi Kiara yang ngambek nggak mau. Akhirnya Rangga tahu diri dan pamit.

Tapi Aris malah tahan Rangga dan ajak Rangga makan bareng. Aris berusaha kasih pengertian ke Kiara. Dan Orang Ketiga berlanjut…

Teaser Sinetron Orang Ketiga Tayang Selasa, 7 Agustus

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional